Pramuka Bojongmangu

AKREDITASI GUDEP 2014

Posted by Unknown Rabu, 31 Juli 2013 0 komentar
Pada tahun 2014, Kwarran Bojongmangu akan melaksanakan akreditasi Gudep sebagai bahan evaluasi bagi gudep-gudep yang ada di wilayah bojongmangu. Sebelum melaksanakan akreditasi tersebut, pihak Kwarran sedang melakukan pendataan secara menyeluruh terhadap tiap gudep yang ada di Bojongmangu.

Saat ini, jumlah Gugus Depan yang terdata di Kwarran Bojongmangu ada 25 Gugus Depan, 19 SD/MI, 5 SMP/MTs, dan 1 SMA/MA. 

Ada beberapa Gugus Depan yang sedang mengajukan permintaan Nomor Gudep, dan saat ini sedang di proses sekaligus mengadakan pendataan dan penataan ulang dalam program kerja Kwarran yakni Revitalisasi Gudep. 

Kepada seluruh Gugus Depan yang ada di ruang lingkup Kec. Bojongmangu, harap agar mengisi formulir akreditasi yang bisa di download DOWNLOAD DISINI. Dan diharapkan agar segera mengembalikan formulir yang telah diisi ke email : dkrbojongmangu23@yahoo.com atau deaalfifauzan22@gmail.com paling lambat akhir 2013. Terima Kasih :)

SALAM PRAMUKA!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AKREDITASI GUDEP 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pramukabojongmangu.blogspot.com/2013/07/akreditasi-gudep-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Pramuka Bojongmangu.