Pramuka Bojongmangu

MENGAPA PRAMUKA HARUS DIWAJIBKAN ?

Posted by Unknown Minggu, 07 Juli 2013 0 komentar

Pendidikan Kepramukaan merupakan salah satu solusi buruknya moralitas bangsa kita saat ini. Bagaimana tidak, moralitas anak bangsa saat ini sudah mencapai titik nadir yang paling buruk. Tawuran dimana-mana terjadi, kenakalan remaja sudah semakin merajalela, dan titel bangsa yang sopan serta ramah saat ini sudah nyaris hilang dari bangsa ini.
Pendidikan Kepramukaan harus segera diwajibkan di sekolah. Mengapa demikian? Dengan menjadi anggota aktif Pramuka, anak muda akan terhindar dari kegiatan-kegiatan yang sifatnya negatif karena mereka akan terus berada dalam kegiatan positif dan mulai suka dengan kegiatan-kegiatan tersebut.


Meski keanggotaan Pramuka tidak dapat dipaksakan, tapi apakah anak sekarang akan menyukai hal yang baik ketika tidak dipaksakan ? Pengaruh globalisasi sudah sangat menyebar ke dalam otak mereka sehingga mereka akan sulit masuk ke dalam kegiatan yang tidak mereka sukai secara alamiah jika tidak dipaksakan.

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah mewajibkan setiap siswa untuk mengikuti Ekstrakurikuler Pramuka dalam Kurikulum 2013, dan itu merupakan langkah baik untuk memperbaiki budi pekerti dan akhlak anak muda. Pramuka adalah solusi masalah remaja.

Wajibkan Pramuka di Sekolah! 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENGAPA PRAMUKA HARUS DIWAJIBKAN ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pramukabojongmangu.blogspot.com/2013/07/mengapa-pramuka-harus-diwajibkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Pramuka Bojongmangu.